Kamis, 06 Desember 2012

RINTIHAN KATA-KATA

Hidup adalah cerita,..kisah kenyataan seseorang..kadang kita berfikir untuk berhenti di suatu titik,...kadang aku lelah dengan kenyataan pahit,...mengapa tuhan begitu berat hidup ini ??
Terasa pahit ku rasakan, malam dingin terasa tanpa hembusan angin....
Tetesan hujan inilah menjadi saksi bahwa aku begitu lelah dengan sebuah kenyataan pahit...
Nada indah itu seakan berubah menjadi goresan luka dihati,..
Sadarkah wahai syair puisi yang begitu lucu terdengar oleh telinga yang begitu bising, asing

Aku ingin tertawa,...hahahha...
Aku ingin menangis...
Lelah...lelah...lelah...
Ketika mereka berfikir aku adalah sejarah,..
Masa yang begitu pahit terlewati,,...
Tuhan,..
Engkau yang segalanya tahu perasaan ini,..
Engkau yang mendengar jeritan tangis ini
Ketika ku coba renungkan kembali masa-masa yang sangat  pahit ini,..
Ketika aku mulai melukiskan, wajah itu...
Tangan ini tak kuasa menggoreskan setitik tinta di lembaran-lembaran cinta ini.

0 komentar: